Orang Malaysia Belajar (lagi) di Dipaweb


Hanya berselang dua minggu di bulan maret ini kami Dipaweb telah memiliki 2 orang siswa dari Malaysia.

Setelah sukses mengadakan pelatihan website kategori expert untuk encik Fairus salah seorang Top 10 fotografer terkenal dari Malaysia, yang merupakan siswa mancanegara pertama kami. Sekedar info beliau salah satu fotografer nya pernikahan artis Bunga Citra Lestari beberapa saat lalu.

Saat pelatihan website yang normalnya 2 hari full day, karena ingin lebih dalam lagi belajar, encik Fairus menambah waktu belajar 1 hari lagi walau harus menambah biaya. Karena buat beliau berapapun biayanya tidak masalah selama mendapatkan ilmu dari kami. Website hasil pelatihan di dipaweb milik encik fairus dinamakan portal ’perkahwinan’ Malaysia, weddingzone.asia

Hanya berselang 1 minggu kemudian, dipaweb kembali menerima permintaan pelatihan website toko online dari orang Malaysia. Kali ini siswa kami adalah seorang mahasiswi, putri dari seorang petinggi Petronas yang lagi mengunjungi orang tuanya di Indonesia. Bahkan kategori yang diambil kali ini adalah full package dari Basic hingga Expert.

Bila encik Fairus menemukan dipanet dari hasil penjelajahan mesin pencari mbah Google dari malaysia.
encik fairus dari malaysia dan Trainer dipaweb
Shakira sang mahasiswi menemukan link ke dipanet dari penayangan profil bisnis alumni dipanet Mbak Febry pemilik toko online perhiasancantik.com, di acara selamat pagi yang ditayangkan TV Trans7 beberapa saat lalu. Alumni dipanet ini juga pernah diliput oleh beberapa media termasuk KOMPAS.

Dengan terindex di mesin pencari Google sebagai sarana promosi online sangat membantu bisnis untuk didatangi prospek hingga mancanegara. Dan promosi melalui berbagai media baik cetak dan tv sangat efektif meningkatkan awareness bisnis, seperti yang di alami perhiasancantik.com yang diakui pemiliknya cukup kewalahan menangani pesanan setelah diliput media

Fenomena lain dari pelatihan website dan toko online yang diselenggarakan oleh dipanet. Permintaan pelatihan kategori ’expert class’ lebih banyak diminati dibanding pelatihan kategori ’basic class’ termasuk 2 orang siswa dipaweb yang dari Malaysia.

Alasan yang diberikan encik Fairus dari wedding zone malaysia. Untuk belajar tingkat ’basic’ semua orang bisa belajar dari buku, tutorial dan sejenisnya, namun resources kategori ’expert’ masih sangat terbatas, sehingga beliau memilih belajar ’offline’ ke dipanet jauh-jauh dari Malaysia.

Berikut sedikit testimoni dari encik Fairus

”Terima kasih kepada Dipa Mitra Cyber kerana telah mengajar saya "how to be the joomla expert" u are very-very good boy!.Setelah saya pulang ke Malaysia,terlalu banyak yang saya telah pelajari tentang joomla.Lihat lah website saya yang dahulu hanya biasa sahaja,dan sekarang menjadi sangat luar biasa.

Hope u all akan lebih sukses dan akan menjadi "Good place to learn IT and specialist Joomla at Indonesia!" amin......”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dipanet hadir di Fatmawati Jakarta

Program Afiliasi Dipanet Launching

Orang Malaysia saja mau belajar di Dipaweb