Dipanet hadir di Fatmawati Jakarta

CEO Dipa Cyber menandatangani MOU

Pembina LPTTI menandatangani MOU

Alhamdulillah mulai hari senin 2 februari 2008 bekerja sama dengan Lembaga Pelatihan Teknologi Terapan (LPTTI) telah dibuka lokasi pelatihan internet Dipanet di wisma subud Jl RS fatmawati Jakarta Selatan.


Kedua lembaga telah melakukan penandatanganan MOU kerjasama bertempat di kantor LPPTI di Wisma Subud.

Dipanet yang mengkhususkan diri pada pelatihan internet dengan tagline ‘belajar internet pasti bisa atau gratis’ menggandeng LPTTI sebagai lembaga pelatihan di bidang teknologi terapan berpengalaman, berdiri sejak 2004 telah menghasilkan sekitar 700 alumni wirausaha dibidang handphone, computer dan multimedia.

Kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan penetrasi pasar Dipanet di jaringan bisnis dan alumni LPTTI di seluruh Indonesia. Dan bagi LPTTI dengan menggandeng Dipanet bisa menciptakan pasar baru khususnya di bidang internet.

Dipanet Fatmawati rencana akan mulai menyelenggarakan pelatihan internet di pertengahan bulan februari ini. Semua kelas pelatihan internet akan dibuka mulai dari seminar, workshop dan kursus.

Dengan dibukanya Dipanet Fatmawati semoga lebih memudahkan yang ingin belajar internet di daerah jakarta selatan dan sekitarnya, yang selama ini terkendala jarak.

Ayo belajar internet, Dipanet semakin dekat dengan lokasi anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seminar Internet Gratis ke-II, 12 Juli 2008

Jadwal Seminar Gratis Minggu ini