Seminar Internet Gratis ke-I, 9 Juli 2008

Pak Ismail dari STIE Kalpataru

Pak Rivani dari Dipanet

Pak Wawan dari belonjo.com

Seminar pertama Dipa Internet Academy (Dipanet) di STIE Kalpataru Cileungsi berlangsung mulai pukul 20.00 mundur dari jadwal semula karena padamnya PLN. Seminar yang dihadiri oleh 40 orang ini berlangsung hingga pukul 22.00.

Seminar dibuka oleh pimpinan STIE Kalpataru Bpk Ir. Ismail Hazi, MSc. Beliau sedikit menjelaskan tentang STIE Kalpataru dan kesempatan menjadi mahasiswa buat siapa saja dengan waktu belajar yang sangat fleksibel.

Pembicara Pertama Seminar dibawakan oleh Bpk Rivani Arbie, founder sekaligus pimpinan Dipanet yang juga pebisnis internet. Pembahasan mencakup dinataranya Mengapa berbisnis internet, Peluang bisnis internet, Riset target pasar, Membuat website gratis, Promosi website, Contoh sukses pebisnis Internet.

Pembicara kedua Seminar dibawakan oleh Pak Kurniawan Subiantoro, Ahli ecommerce, Pemilik beberapa Website ecommerce. Kang wawan begitu beliau dipanggil membahas pengenalan membuat website ecommerce atau istilah lainnya Toko Online.

Seminar ditutup dengan pemaparan program belajar Internet lanjutan di Dipa Internet Academy bagi yang tertarik mendalami bisnis Internet. Setelah acara ditutup masih ada peserta yang berdiskusi dengan para pembicara.
Sampai ketemu di Seminar Internet Gratis berikutnya. Terima kasih kepada STIE Kalpataru yang menyediakan tempat, Bpk Darul ketua komunitas TDA-C3T atas supportnya, dan tentunya seluruh peserta yang hadir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Malaysia saja mau belajar di Dipaweb

Dipanet hadir di Fatmawati Jakarta

Program Afiliasi Dipanet Launching