Launching Toko Online Baru WS Dipanet Angkatan ke-III


Telah hadir lagi toko online baru dari Workshop (WS) Toko Online Dipanet Angkatan ke-III. Paling tidak ada 10 website / toko online baru yang berhasil launching di WS Dipanet Rabu, 30 Juli 2008.

Beragam bisnis dari peserta workshop berhasil dibuatkan websitenya oleh peserta sendiri hanya dalam waktu 1 hari workshop. Diantaranya bisnis air hexagonal plus dari Bpk Hendri seorang akuntan, bisnis beras organic sehat oleh Bu Nurul, Sementara peserta termuda mas Sapta meng-onlinekan bisnis sepatu keren nya. Pak Ardi ingin bersaing dengan melaunching toko komputer murah yang diberi nama Mikronik. Dan Bu Nanang seorang guru memilih membuat website untuk dua bisnisnya sekaligus yaitu bisnis Guru les dan bisnis parsel praktis.

Berbagai komentar muncul dari para peserta yang datang dari profesi yang berbeda, namun rata-rata mengatakan “ternyata mudah ya buat website, kalau tahu caranya ! aha”.

Memang ini sesuai janji Dipanet bahwa Belajar Internet khususnya membuat Toko Online bagi bisnis kita adalah mudah bahkan buat orang yang awam tentang IT dan pemograman sekalipun.

Dalam Workshop selain diajarkan membuat website toko online yang merupakan langkah ke-3 dalam memulai bisnis di Internet. Peserta juga diberikan pemahaman tentang model-model bisnis di Internet. Belajar melakukan riset jenis bisnis yang diminati oleh pengguna internet. Kemudian dari hasil riset menentukan jenis produk yang akan dijadikan bisnis. Selanjutnya belajar proses pembuatan website. Dan yang terakhir mengetahui cara promosi website juga memahami teknik optimasi mesin pencari (SEO).

Bagi yang belum bergabung menjadi peserta Workshop Toko Online Dipanet, silahkan hadir di Seminar Internet Gratis setiap Rabu dan Sabtu. Jadwal lengkapnya silahkan selau cek di Blog Dipanet http://www.dipanet.co.nr/.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dipanet hadir di Fatmawati Jakarta

Seminar Internet Gratis ke-II, 12 Juli 2008

Jadwal Seminar Gratis Minggu ini