Inilah Website Baru Peserta Workshop Dipanet





Hari ini bertambah lagi pebisnis internet baru melalui Workshop Internet yang diadakan Dipa Internet Academy. Workshop yang diadakan 1 hari full ini telah melahirkan website baru berupa toko online hasil karya sendiri dari peserta workshop.

Para peserta hari ini masing mempraktekan mulai dari riset produk, menentukan produk dan akhirnya membuat website dari produk2 tersebut. Peserta membuat 2 tipe website yaitu website gratis dan website berbayar yang di berikan gratis oleh dipanet sebagai sub domain dari portal belanja nya Dipanet yaitu www.belonjo.com.

Pak efendi dari Tambun yang ingin berbisnis di produk barcode membuat web gratisnya di barcodeku sedangkan Toko Online nya adalah Toko Barcode. Pak Suyanto memilih dua produk untuk di-onlinekan, produk sticker mobil untuk web gratisnya di coolstickers sedangkan toko online nya menjual berbagai macam ebook sehingga websitenya diberi nama Toko Ebook. Peserta lain yang juga berhasil membuat website barunya adalah Pak Sriyanto juga memilih dua jenis produk. Untuk web gratisnya yang menjual khusus dompet di anekadompet sedangkan Toko onlinenya pak sri memilih menjual bermacam accessories dan memberi nama Toko Gama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Malaysia saja mau belajar di Dipaweb

Dipanet hadir di Fatmawati Jakarta

Program Afiliasi Dipanet Launching